Thursday, February 8, 2018

5 Aplikasi Edit Video Terbaik 2018

Aplikasi edit video memang diperlukan oleh seseorang yang suka narsis ataupun juga dengan orang-orang yang berkecimpung menjadi video editor di tempatnya bekerja. Aplikasi edit video kini tak hanya ada di PC/Laptop namun sudah tersedia pada perangkat mobile seperti di Android.

Banyaknya pengguna android membuat para developer berlomba-lomba membuat aplikasi video editor untuk android. Banyak sekali aplikasi edit video yang tersebar di Google Play namun anda seringkali bingung memilihnya. Cara menggunakan aplikasinya pun tak begitu rumit seperti mengedit video di Pc.

Berikut ini 5 aplikasi edit video android terbaik yang membantu anda dalam hal editing video, simak baik-baik ulasannya :

1. PowerDirector












CyberLink PowerDirector membawa fitur editing video dengan antarmuka yang akrab dengan editing video di PC. Aplikasi edit video ini adalah salah satu pilihan yang lebih maju di luar sana. Anda dapat drag dan drop klip video yang diperlukan, menambahkan track audio, masukkan judul teks, memilih sejumlah efek transisi, menerapkan filter untuk video, dan ekspor file hingga 1080p. Selain itu, setelah selesai, hasil kreasi video juga bisa langsung dibagikan ke Facebook atau YouTube.

Download PowerDirector













Sesuai namanya, VidTrim adalah aplikasi video trimmer. Namun jangan khawatir karena tersedia fitur video organizer dan banyak fitur video editing lainnya.Tersedia juga video converter yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan di semua video player.

Download VidTrim-Video-Trimmer















berbagai alat untuk meningkatkan kualitas video; transisi terlihat profesional; utilitas penciptaan grafis yang mengesankan; mendukung beberapa track audio; user interface yang bersih dan sederhana. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak support banyak perangkat. Namun meski begitu KineMaster Pro merupakan paket lengkap: editor video yang memiliki fitur lengkap yang menarik dan mudah digunakan. Sayangnya aplikasi ini tidak mendukung banyak perangkat.

Download KineMaster Pro














Aplikasi Movie Studio merupakan salah satu aplikasi editing video yang pernah ada. Fitur andalannya adalah tool video editing, trimmer, bermacam-macam efek seperti show-motion effect dan masih banyak lainnya.

Download Movie Studio Video Maker














Jika Anda ingin alat pro untuk mengedit video dan file media di HP Android, maka editor Filmora Go Video adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi edit video ini dapat membuat slideshow dari file media seperti gambar, foto dan soundtrack. Aplikasi edit video ini juga memiliki fitur dengan antarmuka yang mudah digunakan. Dan ada banyak fitur tambahan magis dalam aplikasi seperti untuk memotong video, merotate, efek video keren seperti filter, overlay, efek teks dan judul animasi.

Download Filmora Go Video

Masih banyak aplikasi video editor untuk android yang gratis, namun aplikasi diatas adalah jajaran aplikasi edit video terbaik yang ada di Google Play Store. Silahkan dicoba salah satunya,perhatikan juga fitur-fitur yang anda butuhkan. Terimakasih

Artikel Terkait

1 komentar so far

Pas banget ane suka edit di hp


EmoticonEmoticon