Sunday, June 10, 2018

Pasang Iklan Alternatif Pada Blog dari Zoteromedia

Bagi kalian sobat blogger yang ingin menghasilkan uang dari blogger tetapi tidak mempunyai akun adsense, tenang saja  jangan khawatir, karena disini saya akan membahas iklan alternatif yang wajib kamu coba. Ya iklan alternatif ini berasal dari Zoteromedia.com yang bisa menjadi pilihan anda untuk memasang iklan pada blog maupun situs. Selain karena iklan yang aman dan ramah, nilai CPC maupun CPM nya pun tergolong lumayan tinggi.

Meski terbilang baru, yakni baru launching pada tahun 2017, Zoteromedia ini bisa dibilang sebagai situs penyedia PPC dan CPM terbaik di indonesia. Karena selain proses review saat pendaftaran yang tergolong cepat dan mudah, Zoteromedia juga menyediakan bayaran yang cukup tinggi yaitu rata berkisar Rp.500 sampai Rp.1200 perkliknya bagi publisher premium.

Cara Kerja PPC Zoteromedia

Disini kamu akan mendapat komisi 70% dari nilai per klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Kamu bisa menggunakan dari beberapa pilihan ukuran iklan baik banner maupun teks. Kabar menariknya, Sistem Zoteromedia akan memberikan iklan dari penawar tertinggi yang diberikan pada blog maupun situs kamu, sehingga memastikan pendapatan kamu menjadi maksimal.

Cara Kerja CPM Zoteromedia

Zoteromedia juga memberikan penawaran yang lumayan tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rata-rata yang cukup tinggi. Nilai CPM terendahnya adalah Rp.500 dan bisa menjadi lebih tinggi lagi bagi kamu yang menjadi anggota publisher premium Zoteromedia.

Apakah kamu tertarik ingin bekerja sama dengan Zoteromedia, disini juga saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar dan membuat akun di situs Zoteromedia, mari simak ulasan dibawah ini :

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan Di Zoteromedia

1. Langkah pertama kamu kunjungi situs zoteromedia untuk melakukan registrasi

2. Isi form yang disediakan, pada bagian "Tipe Akun" kalian pilih "Publisher"



3. Jika proses registrasi telah sukses, maka kamu akan menerima inbox email yang berisikan link konfirmasi untuk login.


4. Setelah kamu mengkonfirmasi link yang diberikan, kamu akan masuk ke menu dasbord zoteromedia.

5. Pilih menu Situs untuk menambahkan URL blog atau situs yang akan kamu gunakan untuk menayangkan iklan dari zoteromedia.


6. Sekarang tinggal menunggu persetujuan dari zoteromedia, biasanya memakan waktu sampai 1hari ataupun lebih.

7. Jika sudah mendapat persetujuan dari zoteromedia, sekarang tinggal mengambil script kode iklannya, silahkan klik menu Situs kemudian Pengaturan Situs.


8. Jika sudah mendapatkan kode iklan maka selanjutnya kamu pasang pada blog.

9. Selesai

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon