Saturday, March 3, 2018

Download Miui9Tweaks untuk Miui9 atau Custom Rom Miui9


Download Miui9Tweaks  untuk Miui9 atau Custom Rom Miui9 - Selamat siang selamat beraktifitas guys, update kembali seputar miuitweaks kali ini mimin tambah lagi mod statusbarnya, bagi kalian yang suka mod atau oprek pada bagian status bar android khususnya ini cocok buat di pasang di hp kalian karena dengan aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membongkar system android.

Nah ini hanya sekedar lanjutan dari miuitweaks sebelumnya, jadi buat kalian yang belum tau bentuk status bar mod pada miuitweaks sebelumnya kalian bisa langsung ke artikel nya disini

Perlu diingat Miuitweaks ini hanya support di versi android Kitkat, Lolipop, Marshmallow dan buat kalian yang sudah memakai versi android Nougat mimin tidak menyarankan kalian untuk menggunakan tweaks ini dikarenakan nanti akan terjadi force close atau blank screen, mimin belum sempat mod lagi supaya support di android Nougat dikarenakan sibuk hehehehe.

Oke langsung saja download bahan-bahan nya :

Link Downalod
Artikel terkait 

Artikel Terkait

6 komentar

Om... Untuk Xiomi mi4i OS lollipop (MIUI9) punyaku support.... Tapi sb nya kepotong dan setelah di install SB Height nya yg diatas melalui TWRP tetap SB nya kepotong setengah... Kira2 apa masalahnya.?

Cuma bisa nunggu updatetan nougat :D

Nunggu update yg naugat aj dah....Min buruan up ke naugat biar tambah joss ni blog...Hihihi...

Nougat Mbah Nougat Update dong

Nggk berubah di Mi4 Cancro Os 6.0,, Root Magisk,, Exposed Done... Saat pilih Flyme Nggk Berubah,,
Udh tes dari V1-V5


EmoticonEmoticon