Friday, July 27, 2018

3 jenis asuransi untuk membayar biaya pemakaman

Asuransi pemakaman, juga disebut pemakaman, biaya akhir atau asuransi pra-kebutuhan, mengacu pada sekelompok produk yang ditujukan untuk membayar pengaturan akhir.


Banyak orang menggunakan asuransi pemakaman sebagai cara untuk memastikan pemakaman mereka diatur dan dibayar di muka, jadi beban itu tidak diserahkan kepada keluarga atau penerima manfaat mereka. Ini juga dapat digunakan oleh orang tua untuk menjamin dana pemakaman bagi anak-anak mereka. Biaya rata-rata pemakaman lebih dari $ 8,500 (termasuk lemari besi), menurut Asosiasi Direksi Pemakaman Nasional - tetapi itu tidak termasuk biaya pekuburan, kubah (jika kuburan membutuhkannya), nisan, bunga atau obituari, yang dapat mendorong total lebih dari $ 10.000.

Tiga jenis asuransi untuk biaya pemakaman

Tidak ada tipe standar asuransi pemakaman. Istilah "asuransi pemakaman" menjelaskan tentang polis asuransi atau kontrak hukum lainnya yang dibeli dengan tujuan menyediakan biaya akhir. Jumlah pertanggungan asuransi pemakaman tergantung pada seberapa banyak Anda menginginkan biaya akhir untuk biaya. Di kebanyakan negara bagian, satu-satunya orang yang memiliki izin untuk menulis kebijakan pemakaman adalah agen asuransi jiwa dan direktur pemakaman.


Variasi berkisar dari asuransi jiwa seumur hidup tradisional hingga kebijakan atau perjanjian yang hanya mencakup biaya pemakaman:
  • Asuransi jiwa dengan anggota keluarga sebagai penerima manfaat - Banyak orang yang sudah memiliki asuransi jiwa tradisional cukup membeli cukup untuk memasukkan biaya pemakaman. Tapi, jika Anda tidak memiliki asuransi jiwa, Anda dapat membeli asuransi biaya akhir dengan maksud menggunakan hasil penjualan untuk menutupi biaya pemakaman. Anda dapat memberi nama anggota keluarga sebagai ahli waris Anda, dan mendiskusikan rencana pemakaman Anda dengan mereka.
  • Asuransi jiwa dengan direktur pemakaman yang disebut sebagai penerima manfaat - Sebuah rumah duka dapat mencakup kebijakan seumur hidup kecil dengan kontrak untuk layanan pemakaman, dengan persyaratan bahwa direktur pemakaman adalah penerima manfaat dari kebijakan tersebut. Dengan cara ini, Anda membayar sebagian atau seluruh biaya pemakaman Anda dengan menggunakan polis asuransi jiwa yang Anda bayar - dan manfaat kematian hanya berlaku untuk rumah duka - bukan untuk keluarga Anda.
  • Kontrak pra-kebutuhan dengan rumah duka - Kontrak pra-kebutuhan sering meliputi plot pemakaman, spidol, peti mati atau guci, pembalseman atau kremasi, bunga dan mobil pemakaman. Beberapa kebijakan mungkin tidak menentukan manfaat kematian apa yang dapat digunakan. Dalam hal ini, uang dapat digunakan, tetapi penerima memutuskan.

Membayar asuransi pemakaman

Bergantung pada jenis kebijakan atau kontrak yang Anda beli, Anda dapat memiliki satu pembayaran sekaligus, atau melanjutkan pembayaran bulanan. Kontrak dengan rumah duka kemungkinan besar akan menyertakan rencana pembayaran.


Cakupan Anda dapat menentukan jenis jadwal pembayaran apa yang Anda miliki:
  • Kebijakan premi tunggal - Setelah Anda melakukan pembayaran lump-sum, Anda memiliki cakupan langsung untuk manfaat kematian penuh. Jika Anda berusia di atas 70 tahun, Anda hanya dapat menawarkan opsi pembayaran premi tunggal.
  • Manfaat kematian bertingkat - Ini berarti jumlah pertanggungan meningkat seiring waktu. Jika Anda memilih kebijakan pembayaran lima tahun, Anda mungkin memiliki manfaat kematian yaitu 30 persen dari jumlah nominal pada tahun pertama, 70 persen tahun depan, dan 100 persen sesudahnya.
  • Kebijakan seumur hidup tradisional - Jumlah pertanggungan tetap sama selama Anda membayar premi, tetapi cakupan berakhir jika Anda berhenti membayar.

Kiat untuk mempertimbangkan asuransi pemakaman
  • Tentukan apakah Anda memiliki asuransi jiwa atau tabungan lain yang dapat digunakan untuk biaya pemakaman. Jangan membeli liputan yang tidak penting.
  • Tinjau undang-undang negara bagian Anda tentang asuransi pra-kebutuhan sebelum Anda bertemu dengan seorang perencana di rumah duka.
  • Diskusikan kebijakan pemakaman dengan keluarga dan pengacara Anda.
  • Teliti berbagai perusahaan dan opsi.
  • Ingat bahwa polis asuransi memiliki periode "free-look". Jangka waktu 30-60 hari ini memberi Anda hak untuk meninjau kebijakan Anda dan membatalkannya tanpa penalti jika Anda tidak menyetujui.

Kapan Anda siap untuk membeli
  • Dapatkan semua perjanjian secara tertulis.
  • Verifikasi semua lisensi (perusahaan asuransi dan agen / direktur pemakaman).
  • Pastikan semua dokumen terisi di hadapan Anda. Jangan pernah menandatangani apa pun yang telah diubah atau dibuat tanpa persetujuan Anda.
  • Tanyakan kepada direktur pemakaman Anda apakah mereka menawarkan jaminan harga, dan jika tidak, cari tahu apa kebijakan mereka.
  • Pastikan Anda memiliki (secara tertulis) bahwa layanan, pengaturan, dan produk yang dijual kepada Anda atau yang Anda setujui disertakan dalam rencana pra-kebutuhan Anda.
  • Periksa apakah pengaturan pemakaman dapat dipindahkan kapan saja ke rumah duka - jika Anda pindah setelah membeli asuransi pra-kebutuhan Anda.
  • Cari tahu apakah ada biaya pembatalan kebijakan atau jika Anda dapat dikembalikan untuk layanan dan produk jika Anda memutuskan untuk membatalkan.

Gunakan dengan hati-hati

Banyak negara telah memberi konsumen perlindungan tambahan dengan membuat undang-undang yang memberi mereka hak tambahan ketika datang ke pembayaran di muka untuk biaya pemakaman. Beberapa negara melarang penjualan beberapa jenis polis asuransi pemakaman, karena banyak pemegang polis membayar lebih banyak dalam premi daripada mereka mendapatkan kembali manfaat kematian mereka. Negara-negara lain menciptakan perlindungan yang melarang pemeriksaan untuk membeli asuransi pemakaman untuk dibawa ke rumah duka - mereka harus dibawa ke perusahaan asuransi jiwa. Beberapa negara bagian menetapkan bahwa pembayaran yang dilakukan sebelum waktunya untuk kontrak pra-bayar ditempatkan ke dalam dana yang menjadi milik Anda dan harus tersedia untuk Anda kapan saja. Departemen asuransi negara Anda adalah sumber daya terbaik untuk hukum setempat.


Penting untuk diingat bahwa negara merasa perlu untuk menerapkan perlindungan ini karena masalah yang signifikan dengan beberapa jenis kontrak pra-kebutuhan. Misalnya, penugasan yang tidak dapat dibatalkan mentransfer kepemilikan kontrak Anda kepada direktur pemakaman, yang berarti Anda tidak dapat menarik pembayaran apa pun yang telah Anda lakukan pada kontrak ini. Demikian pula, jika Anda menamai direktur pemakaman sebagai penerima manfaat polis asuransi jiwa untuk tunjangan pemakaman, direktur adalah satu-satunya orang yang berwenang untuk menghabiskan hasil polis Anda. Selalu pastikan Anda memahami ketentuan kebijakan, dan menimbang biaya terhadap cakupan kebijakan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon